27 August 2012

Miniatur kapal San Juan 45 cm

Miniatur kapal San Juan dengan ukuran 45 cm dibuat oleh pengrajin Indonesia. Bahan bahan yang digunakan untuk pembuatan miniatur kapal ini adalah Kayu mahoni. Miniatur kapal San Juan merupakan miniatur kapal yang diambil dari kapal San Juan dari Spanyol. Seperti yang kita ketahui kapal San Juan merupakan kapal pada abad pertengahan. Sehingga miniatur kapal ini dibuat sesuai dengan jenis kapal pada abad pertengahan.




Bagian yang paling mencolok adalah bagian belakang atau pada bagian buritan. Dimana pada bagian ini dibuar agak tinggi yang dihiasi dengan strip garis sepanjang buritan. Dengan bentuk layar yang unik, miniatur kapal ini layak untuk anda koleksi. Anda bisa memanfaatkan miniatur kapal ini sabagai dekorasi ruangan anda baik dirumah maupun di kantor anda. Dapat juga anda bisa gunakan untuk gift atau souvenir perusahaan bagi rekan kerja anda ataupun untuk kado.

Bahan bahan yang digunakan dalam miniatur kapal ini adalah :

Body : Kayu Mahagoni
Layar : Melamin dan benang nilon
Finishing : vernish dan cat dasar kayu.








Khusus untuk perusahaan yang ingin memberikan label, anda dapat menggunakan plat label atau stiker UV. Contoh contoh nya adalah sebagai berikut :





No comments:

Post a Comment